Link Tadarus Virtual https://meet.google.com/ymr-xxuu-gza setiap hari mulai pukul 07.00 - 07.15
3.4 Menganalisis besaran-besaran fisis pada gerak lurus dengan kecepatan konstan (tetap) dan gerak lurus dengan percepatan konstan (tetap) berikut makna fisisnya
4.4 Menyajikan data dan grafik hasil percobaan untuk menyelidiki sifat gerak benda yang bergerak lurus dengan kecepatan konstan (tetap) dan bergerak lurus dengan percepatan konstan (tetap) berikut makna fisisnya
Setelah mengukuti kegiatan pembelajaran menggunakan model pembelajaran Problem Based Learning, dengan metode literasi, eksperimen, praktikum, dan presentasi dengan menumbuhkan sikap menyadari kebesaran Tuhan, sikap gotong royong, jujur, dan berani mengemukakan pendapat, siswa dapat :
Mengamati dan mengidentifikasi benda di sekitar yang bergerak lurus.
Menentukan perpindahan, jarak, kecepatan dan laju.
Menentukan percepatan, dan perlambatan benda bergerak.
Mengidentifikasi besaran dalam gerak lurus beraturan.
Mengidentifikasi besaran-besaran dalam gerak lurus berubah beraturan.
Mengamati Gerak jatuh bebas dan gerak vertikal ke atas.
Mengamati dan mengidentivikasi benda disekitar yang bergerak lurus
Siswa mampu mengidentifikasi besaran-besaran fisika yang terkait dengan gerak melalui tanya jawab dengan benar.
Silahkan di isi daftar hadir dulu sebelum mengikuti pembelajaran fisika online semester 1
Pelajari power point Gerak Lurus Dalam Kehidupan ini dengan cermat dan fokus.
Undangan jadwal WEBINAR
silahkan klik link Uji Kompetensi dibawah ini
kerjakan dan kirim tugas/tagihan Gerak Lurus Dalam Kehidupan setelah selesai. Klik link di bawah ini (Tugas/Tagihan)
Untuk melihat nilai hasil uji kompetensi klik link dibawah ini sesuai dengan kelasnya.
Bagi siswa yang nilainya tuntas diatas KKM silahkan dilanjut pembelajaran materi berikutnya.
Bagi siswa yang belum tuntas silahkan mengikuti remidi klik link soal remidi.
Bagi siswa yang remidi klik link soal remidi dibawah ini.